Journey to Bali w/@Adibcv

Halo gays, sekarang aku bersama adieb akan menceritakan perjalanan kami ke Bali, untuk aku, ini pertama kalinya. Tapi untuk adieb ini sudah yang ke-2 kalinya. karena adieb pernah ke Bali gays katanya waktu masih kecil. ok jadi kita akan menceritakan hal hal yang berkesan senang dan tidak menyenangkan gays, karn acerita ini aslinya panjang banget, kalo kita ceritain semuanya bisa sampe part 927442. Jadi menurut aku tuh ya, hal yang PALING PALING PALING berkesan dan membuat aku bangga pada diri sendiri yaitu akhirnya aku gak mabok dan gak muntah selama perjalanan 6 hari itu gays. INI HAL YANG SANGAT langka bagi aku ya, karna gak nyangka aja gitu. Biamsanya perjalanan 2 jam aja aku bisa muntah 2x.

kalo adib pengalaman saya ketika perjalanan yang menurut sangat menyenangkan itu bisa melihat pemandangan yang jarang terlihat di depok.

Oke gays jadi itu menurut adieb, ceritanya singkat banget yah.

Aku mau lanjut cerita gays. Jadi aku tuh hal yang bikin aku seneng itu pas ada di destinasinya. bujug dah, subhanallah banget indahnya. terus aku di pantai pandawa naik sepeda kelilling pantai bareng adieb sama lanang. aku gbawa duit diisiut buat nyewa sepeda jadi minjem duit lanang 25k. Nah bagi kita itu hal yang paling gak menyenangkan itu pas di Tanah Lot. disitu pdhl cakep gays tapi karena badai jd serem.

oke udah ya kalo rame lanajut part 2.






Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bumi datar / agak bulat ? Menurut aku sih........

PERJALANAN LOMBA DI UIN

Pro dan Kontra memakan makanan yang pedas (lanang, fariz, yusuf, ghata)